ONYX Vape berkomitmen untuk menyediakan dukungan pelanggan yang unggul. Kami siap membantu Anda dengan pertanyaan, masalah, atau kebutuhan dukungan terkait produk dan layanan kami.
Tim dukungan pelanggan kami tersedia untuk membantu Anda selama jam operasional berikut:
Anda dapat menghubungi tim dukungan pelanggan kami melalui beberapa cara:
Kami berusaha untuk merespons semua pertanyaan dan permintaan dukungan dalam waktu 24 jam selama hari kerja. Masalah yang lebih kompleks mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk diselesaikan, namun kami akan memberikan informasi terkini kepada Anda mengenai status penyelesaian masalah.
Kami menyediakan dukungan untuk semua produk yang dijual di ONYX Vape. Dukungan ini mencakup:
Jika Anda tidak puas dengan produk yang Anda beli, Anda dapat mengembalikannya atau menukarnya sesuai dengan [Kebijakan Pengembalian dan Penukaran](link kebijakan pengembalian). Harap hubungi tim dukungan pelanggan kami untuk memulai proses pengembalian atau penukaran.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang status pengiriman pesanan Anda, silakan gunakan nomor pelacakan yang telah kami kirimkan kepada Anda. Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, tim dukungan pelanggan kami siap membantu.
Kami menghargai privasi Anda dan berkomitmen untuk melindungi informasi pribadi Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana kami mengelola dan melindungi data Anda, silakan baca Kebijakan Privasi kami.
Kami menghargai umpan balik dari pelanggan kami. Jika Anda memiliki saran atau komentar tentang produk atau layanan kami, silakan kirimkan kepada kami melalui email atau formulir kontak di situs web kami. Umpan balik Anda membantu kami meningkatkan kualitas layanan kami.
Untuk masalah yang membutuhkan perhatian segera di luar jam operasional, harap kirimkan email dengan subjek “URGENT” dan kami akan berusaha untuk merespons secepat mungkin.
Apakah kamu sudah berusia diatas 18 tahun?